Wow Foto Bigfoot Lagi Mandi

Ratusan penampakan makhluk misterius bernama Bigfoot dilaporkan warga Amerika Serikat (AS) dan beberapa negara lainnya dari waktu ke waktu.
Awal 2015, seorang mantan tukang listrik mengaku melihat sesosok Bigfoot yang sedang berendam di Sungai Hillsborough, dekat Tampa, Florida.

“Saya memancing ikan di sungai, dan membawa kamera untuk mengambil gambar burung dan lainnya. Tiba-tiba saya mendengar suara percikan air, dan melihat satu sosok misterius bergerak dan berendam di air,” sebut John Rodriguez, 66, belum lama ini.

“Makhluk itu tidak terlihat seperti seseorang dalam kostum, tapi benar-benar seperti hewan. Saya mengambil gambarnya dan pergi dari sana secepat mungkin,” tambah dia.

Seperti yang dikutip dari metrotvnews.com, Foto Bigfoot yang diambil Rodriguez tampak begitu jelas, tidak seperti ratusan foto lainnya yang beredar di dunia maya. Kali ini, foto itu memperlihatkan makhluk yang mirip kera besar atau gorila.

“Seumur hidup saya, saya belum pernah melihat yang seperti ini,” ungkap Rodriguez.

Ben Hansen, kepala investigasi program “Fakta atau Palsu: Kasus Paranormal” di saluran televisi SyFy mengomentari foto Rodriguez.

“Biasanya foto atau video yang kami dapat terlalu buram untuk dapat diidentifikasi. Lewat foto ini, saya dengan senang hati mengumumkan bahwa sang fotografer telah berhasil menangkap gambar ….seekor gorila dari kostum Bigfoot,” sindir Ben.

“Lebih tepatnya foto ini adalah wajah gorila yang secara digital ditambahkan lewat program editing. Saya melihat bayangan di depan Bigfoot ini bentuk dan panjangnya tidak konsisten dengan keseluruhan foto,” sambung dia.

Rodriguez membantah keras dirinya memanipulasi foto tersebut. “Saya tidak menggunakan Photoshop sama sekali. Percaya atau tidak, saya tidak menggunakannya,” tegas dia, yang mengaku respon seperti inilah yang membuat dirinya sempat ragu untuk mengirim foto Bigfoot ke kantor berita atau media lainnya.

Apakah foto Bigfoot yang diambil Rodriguez ini asli, atau hanya karya palsu untuk membuat sensasi?

Hingga detik ini, keberadaan Bigfoot belum dapat diakui secara ilmiah karena belum adanya bukti fisik nyata.

0 Response to "Wow Foto Bigfoot Lagi Mandi"

Post a Comment