Petugas Valet Tak Sengaja Hancurkan Ferrari Langka Rp 192 M

Sial benar nasib petugas parkir valet ini. Bermaksud menginjak rem, sang petugas justru menekan gas dan membuat Ferarri langka bernilai jutaan dolar AS hancur.


Mengutip harian lokal, 7Days Newspaper seperti dikutip Arabianbusiness, Ferrari langka keluaran tahun 1962 itu yakni Ferrari 250 GT California Spider. Mobil mahal ini mengalami kecelakaan di areal parkir valet Dubai Internasional FInancial Centre.

Petugas parkir dari perusahaan Secure Parking Corporation mengaku dirinya sebetulnya ingin menginjak rem ketika mengemudikan mobil tersebut. Malang, justru pedal gas yang diinjaknya.

Sang pemilik mobil, Neil Petch, yang menggunakan jasa parkir valet karena ingin makan siang di La Petite Maison, kaget dengan kejadian ini. Ferrari 250 GT miliknya itu merupakan salah satu impian terbesar yang pernah dimilikinya.

"Saya pikir dikerjain teman soal insiden ini. Namun mereka meminta saya untuk turun dan disanalah saya melihat mobil itu sudah rusak," kata Petch, seperti dikutip dari Dream.

Meski enggan mengungkapkan harga mobilnya itu, Ferrari 250 GT California Spyder jenis yang sama pernah dilelang di Monterey dengan harga minimal US$ 15,18 juta, setara Rp 192,86 miliar.

Beruntung, perusahaan jasa parkir berjanji akan mengganti seluruh kerusakan yang diakibatkan pegawainya tersebut.

Insiden rusaknya mobil mewah akibat petugas parkir valet memang kerap terjadi. Sebelumnya, Ford Mustang berharga US$ 46 ribu menghantam tembol area parkir.

Malang, petugas parkir harus dibawa ke rumah sakit setelah mengalami beberapa luka di wajahnya.

0 Response to "Petugas Valet Tak Sengaja Hancurkan Ferrari Langka Rp 192 M"

Post a Comment