Karena Tontonkan Aurat di Masjid Agung, Selena Gomez Dikecam

Selebritis Hollywood, Selena Gomez kembali menuai kontroversi. Kali ini dia kedapatan memposting foto diri berpose di dalam Masjid Agung Abu Dhabi, belum lama ini.


Postingan foto itu panen kecaman dari netizen (pengguna sosial media). Penyebabnya saat berpose Selena tak menutup aurat. Dia bahkan dengan sengaja menyibakkan rok.

Dalam foto itu, Selena mengumbar pergelangan kakinya. Menurut aturan masjid, setiap pengunjung memang harus memakai baju panjang, longgar, dan menutupi pergelangan kaki.

Banyak netizen mengecam dan mengkritik apa yang telah dilakukan Selena. Dia dianggap tidak menghormati masjid.

"Sangat tidak menghormati. Ini tempat keagamaan, bukan tempat untuk bersenang-senang. Sangat mengecewakan," komentar salah satu pengguna Instagram, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Senin 5 Oktober 2014.

Dikutip dari Dream, setelah menuai kecaman, Selena langsung menghapus foto itu di akun Instagram-nya. Tidak ada bantahan atau permintaan maaf mantan kekasih Justin Bieber itu usai menghapus foto.

Foto Selena bersama sejumlah teman-temannya juga mendapat tanggapan serupa. Selena memang sedang berlibur bersama Kendall Jenner, Gigi Hadid, Cody Simpson dan Shay Mitchell. Pose konyol mereka di masjid dinilai tidak pantas.

0 Response to "Karena Tontonkan Aurat di Masjid Agung, Selena Gomez Dikecam"

Post a Comment