Patung Oscar Penghisap Kokain Yang Menghebohkan

Kejutan hadir beberapa hari sebelum pagelaran Academy Awards atau Oscar yang akan digelar beberapa jam lagi. Sebuah patung Oscar mengejutkan hadir di sekitar acara tersebut diselenggarakan. Sontak patung tersebut membuat masyarakat gempar.


Patung Oscar karya seniman jalanan Los Angeles, Amerika Serikat, Plastic Jesus, menempatkan patung Oscar dengan posisi membungkuk sedang mengendus kokain. Patung tersebut diletakan beberapa meter dari karpet merah.

Patung dengan motif menyerupai piala Oscar yang sedang membungkuk dan mengendus kokain tersebut sempat berada di sekitar karpet merah untuk beberapa jam. Dan sontak menarik perhatian banyak orang disana.

Secara semiotik jelas, seniman tersebut ingin membuka berbagai kasus selebriti yang sampai tewas karena kecanduan narkoba. Dan seolah ia ingin menghadirkan realita itu di tengah kemegahan Oscar 2015.


"Saya memang ingin membuat kontroversi dengan patung itu, bukan dengan penempatannya. Aku tidak ingin berkonfrontasi. Aku yang menempatkannya, dan orang-orang telah mengunggahnya. Publisitas itu cukup buat saya agar orang berpikir," ungkapnya seperti dikutip dari laman NYDailyNews beberapa waktu lalu.

0 Response to "Patung Oscar Penghisap Kokain Yang Menghebohkan"

Post a Comment