Beberapa Hadiah Mewah Nominator Oscar

Tidak semua dapat membawa pulang piala Oscar. Namun setidaknya untuk mereka yang sudah mendapat tempat nominasi, tidak perlu kecewa. Ada hadiah yang telah menanti.


Hadiah yang khusus diperuntukan untuk para nominasi tersebut jika di total dapat mencapai nominal di kisaran US$ 160 ribu. Dan jika di kurs-kan ke dalam rupiah bisa mencapai lebih dari Rp 2 miliar.


Hadiah tersebut terdiri dari beberapa item dari harga yang paling murah, yakni US$ 5 sampai US$ 20 ribu, seperti dimuat di laman NYDailyNews beberapa waktu lalu. Item tersebut salah satunya adalah paket liburan mewah, lengkap dengan akomodasinya.

Berikut rincian yang mereka dapatkan :

Perjalanan


Para nominasi akan mendapat paket perjalanan dari The Terravelo Tours untuk menikmati pengalaman bersepeda, hiking, dan naik balon udara, juga menunggang kuda senilai US$ 12.500. Selain itu juga ada paket menigap 9 malam berlibur di Italia senilai US$ 11.500 dengan 3 hotel mewah yang berbeda. Salah satunya di Danau Como yang indah.

Kendaraan


Selain paket perjalanan, mereka juga mendapatkan fasilitas sewa mobil Audi gratis dari Silvercar senilai US$ 20 ribu untuk satu tahun penuh. Sepeda monokromatik senilai US$ 1200 juga menanti mereka.

Makanan

Dan berbagai voucher menu makanan yang tentu saja tidak murah harganya. Seperti Candy Vixen, permen kustom dan dessert prasmanan senilai US$ 800, dan paket Rouge Maple untuk sirup maple gourment, maple salad, dan jeli maple senilai US$ 280.

0 Response to "Beberapa Hadiah Mewah Nominator Oscar"

Post a Comment