Anak Ini Tersangkut di Jendela Apartemen

Seorang anak kecip terpaksa harus diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran, bukan karena rumahnya terlalap apai, melainkan dirinya tersangkut di jeruji jendela apartemennya, yang ada di lantai 15.


Kejadian menegangkan ini terjadi di Chongqing Municipality, Tiongkok. Entah apa yang ada dipikiran bocah tersebut, hingga ia memanjat keluar dari apartemennya melalui jendela.


Dan ternyata, saat itu ia berada di apartemennya sendirian, di mana ibunya pergi keluar untuk bekerja. Kemungkinan ia tidak mempunyai teman untuk bermain, dan berbagi di rumahnya, sehingga ia melakukan hal-hal yang ekstrem, menuju kematiannya.

Untung saja, kepalanya tersangkut jeruji besi, jika tidak, maka ia akan terjun bebas ke bawah.


Kejadian ini bermula terlihat oleh tetangganya, yang ingin mengeringkan baju di luar. Dan dengan segera ia memanggil layanan gawat darurat. Sampai akhirnya pemadam kebakaran berhasil menyelamatkannya.

Sedangkan ibu dari bocah bernama Li Li, langsungdatang ke rumahnya setelah mengetahui kejadian tersebut. Dan ia kaget dengan yang dilakukan anaknya tersebut.


Dan setelah dilakukan penyelidikan, di wilayah tersebut memang hampir semua orangtua bekerja, baik itu suami dan istri. Sehingga mereka kerap tida memperhatikan sesuatu yang terjadi di rumahnya. (Mail Online)

0 Response to "Anak Ini Tersangkut di Jendela Apartemen"

Post a Comment