Wanita Ini Diperkosa Suaminya Sendiri

Sarah Tetley berani mengungkapkan bahwa dia telah diperkosa oleh suaminya sendiri lebih dari 300 kali saat dirinya tertidur pulas. Sarah menceritakan apa yang dialaminya pada sebuah acara televisi.


"Saya bangun di pagi hari semacam masih mengantuk, saya hanya bangun dan menyadari bahwa dia melecehkan saya dalam tidur saya," kata Sarah seperti dilansir mirror.co.uk, Kamis (15/1/2015).

Kejadian pemerkosaan terjadi sekitar November 2013, dua tahun setelah pelecehan dimulai, ketika Sarah mulai curiga ada sesuatu yang tidak beres dengan prilaku suaminya yang menyimpan data di komputer rumah.

"Pada saat itu saya pikir saya akan berpura-pura tidur, dan melihat apa yang terjadi. Dia (suami sarah) sejenak berhenti cukup cepat dan aku meninggalkan kamar tidur dan turun dan duduk menonton televisi." kisahnya.

Setelah itu, di siang hari dan suami sarah pergi untuk bekerja, Sarah kemudian pergi ke rumah tetangganya dan mengatakan kepada mereka apa yang terjadi dan tetangga Sarah mendorong dia untuk menelepon polisi.

Setelah menyelidiki, polisi akhirnya berhasil membuka file di komputer dan menemukan 316 video. Saat itu Sarah masih belum mengetahui apa yang ada di komputer.

Ternyata, suami Sarah mengabadikan aksi pemerkosaan dengan kamera. Polisi menperingatakan sarah tidak menonton karena terdapat adegan menjijikan. Namun Sarah memutuskan untuk menonton.

"Beberapa video saya lihat, Anda tidak bisa mendengar saya bernapas dan saya tidak benar-benar tampak bergerak sama sekali. Aku terlihat seperti aku sudah mati," jelas Sarah, seperti dikutip dari Metro TV.

Sarah mengatakan dirinya tidak pernah merasa berbeda ketika dia bangun di pagi hari. Sarah tidak pernah benar-benar curiga.

"Di pagi hari saya mungkin bangun dengan lengan yang lelah, tapi tidak ada yang membuat saya berpikir sesuatu yang tak diinginkan terjadi," jawab Sarah.

Sementara itu, suami Sarah mengaku bersalah atas 26 tuduhan pemerkosaan dan pelecehan. Suami Saarah diancam 12 tahun di balik jeruji besi.

0 Response to "Wanita Ini Diperkosa Suaminya Sendiri"

Post a Comment