Honda Jade Miliki Enam Kursi

Honda baru saja meluncurkan Jade, MPV dengan 6 kursi ini resmi dijual untuk pasar lokal Jepang. Mobil yang memulai debutnya dengan model Concept S ini, pertama kali diperkenalkan di Shanghai Auto Show 2013 dan mulai dipasarkan di Cina.


MPV dengan model depan mirip hatchback Jazz tersebut, hanya ditawarkan dengan mesin sport hybrid dengan i-DCD (intelligent dual-clutch drive). Sedangkan Jade untuk pasar Cina, dimodali dapur pacu 1.800 cc i-VTEC.

Mesin hybrid Jade dikombinasikan dengan mesin 1.500 cc injeksi langsung. Kombinasi ini yang akan menghasilkan tenaga 29 daya kuda dan torsi 160 Nm dengan baterai lithium-ion. Mesin hybrid yang sama juga dipakai oleh model Vezel (HR-V) Hybrid dan Fit (Jazz) Hybrid.

Jade dilengkapi dengan sistem keselamatan tinggi, seperti collition mitigation braking, road departure mitigation, lane keeping assist, adaptive cruise control dan teknologi lainnya yang berkaitan dengan sistem keselamatan, seperti dikutip dari Metro TV News.

Tak seperti mobil MPV kebanyakan, Jade ditawarkan dalam opsi enam kursi penumpang. Baris kedua dibekali kursi model captain seat. Namun siapa yang tahu jika di masa yang akan datang, Honda akan membekali Jade dengan tujuh kursi penumpang.

0 Response to "Honda Jade Miliki Enam Kursi"

Post a Comment