Karena Bercinta Dengan Muridnya, Guru Cantik Ini Ditahan

Guru merupakan panutan bagi anak didiknya. Guru juga menjadi 'orangtua' kedua yang mendidik anaknya, agar bisa menjadi manusia yang berguna, baik bagi dirinya sendiri, keluarga, maupun yang lebih besar adalah bagi bangsanya.


Semua pelajaran yang kita serap bisa dipengaruhi oleh guru. Namun alangkah sayangnya, jika pahlawan tanpa tanda jasa tersebut, kini banyak sekali yang melakukan penyimpangan. Baik itu korupsi mengatasnamakan, hingga bercinta dengan muridnya.

Hal ini juga yang terjadi pada guru cantik yang masih muda, berumur sekitar 23 tahun, yang kedapatan bercinta dengan anak didiknya yang masih berusia 18 tahun. Dan yang lebih menyakitkannya lagi, guru tersebut baru tujuh bulan melangsungkan pernikahan.


Jessica Bonnett Acker diduga terlibat dalam hubungan asmara dengan muridnya, saat mengajar di sekolah menengah atas di Cottondale, Alabama. Hal ini terungkap setelah keduanya diinterogasi, dan guru muda tersebut langsung ditahan.

Acker sendiri baru menikah sekitar bulan Mei lalu. Dan kini ia didakwa atas tuduhan melakukan pendekatan seksual terhadap anak didiknya. Karena muridnya tersebut masih di bawah umur.


"Sekolah menengah tinggi Tuscaloosa telah mempelajari masalah ini pada tanggal 6 Januari, di mana saat itu investigasi dimulai terhadap kedua orang yang terlibat. Pada tanggal 7 Januari, semua pemangku kebijakan setuju untuk memecat guru yang terlibat," ucap juru bicara sekolah.

Acker sendiri kini ditahan, selain itu ia juga dikenakan denda sebesar US$5.000 atau sekitar Rp70 juta. Sungguh disayangkan jika guru terlibat skandal di sekolah dengan anak didiknya.

0 Response to "Karena Bercinta Dengan Muridnya, Guru Cantik Ini Ditahan"

Post a Comment