Polisi Narsis di Bangkai AirAsia QZ8501

Pengguna sosial media tengah ramai memperbincangkan dua anggota Polri yang memanfaatkan bangkai bagian ekor pesawat AirAsia QZ8501, untuk menjadi obyek berfoto-foto.


Dalam postingan di situs komunitas forum terbesar di Indonesia, Kaskus, kedua anggota polri itu foto 'narsis'. Latar belakang gambar terlihat, persiapan pemindahan bagian ekor pesawat dari Kapal Crest Onyx ke tempat penyimpanan barang bukti di Pelabuhan Kumai, Kalimantan Tengah, Minggu 12 Januari 2014.

Momen itu berhasil tertangkap kamera fotografer dari kantor berita Antara, Prasetyo Utomo di atas kapal. Hingga kini belum diketahui apakah keduanya mendapat izin dari atasan untuk berfoto dengan latar belakang potongan AirAsia atau karena inisiatif sendiri.


Foto polisi 'narsis' langsung mendapatkan beragam komentar dari netizen. Kebanyakan menilai apa yang dilakukan kedua oknum aparat itu tidak tepat.

"Apa narsis tidak pada momen dan tempatnya. Pakai seragam dinas pula, bikin malu. Apa aparatnya nggak punya rasa empati," tulis seorang netizen berkomentar.

Namun sebagian menilai jika aksi itu dilakukan mungkin untuk menguris rasa jenuh setelah melakukan evakuasi.

0 Response to "Polisi Narsis di Bangkai AirAsia QZ8501"

Post a Comment