Tips Menjaga Wajah Tetap Awet Muda Dengan Lendir Keong

Pencarian untuk mewujudkan wajah yang awet muda terus dilakukan. Atas nama kecantikan banyak orang yang melakukan hal-hal ekstrim agar mempunyai wajah tetap cantik dan sehat meski usia mulai menua.


Yang terbaru terjadi di Jepang ini sungguh unik. Di negeri matahari terbit ini sedang trend merawat wajah agar tetap sehat dan cantik dengan memakai lender keong atau siput.

Caranya, keong atau siput yang masih hidup dibiarkan merayapi seluruh wajah selama kurang lebih 5 menit. Perawatan ini tampak menjijikkan namun hasilnya cukup mengagumkan. Siput yang merayap di seluruh kulit wajah anda itu mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan mampu mengurangi efek sinar matahari dan melembabkan kulit.

Lendir siput juga dipercaya mempunyai efek anti penuaan yang cukup manjur. Sehingga lender siput sekarang telah dimasukkan ke dalam produk kecantikan.

Jadi jika Anda sedang mencari cara baru yang ekstrim untuk mendapatkan kulit wajah yang bagus, bisa meminta bantuan siput-siput tersebut untuk merayapi seluruh wajah Anda.

Bagaimana, tertarik mencoba?

0 Response to "Tips Menjaga Wajah Tetap Awet Muda Dengan Lendir Keong"

Post a Comment