Payudara Selebriti Ini Mencuat Saat Pergelaran Karpet Merah

Pernahkah Anda mengalami saat tercanggung dalam hidup Anda? Bisa jadi kecanggungan tersebut tidak berarti sebanding dengan apa yang baru saja dialami bintang reality show asal Amerika, Laura Govan.


Laura yang merupakan bintang di seri Basketball Wives LA mengalami insiden busana yang secara tidak sengaja memperlihatkan payudaranya pada ajang karpet merah saat peluncuran serial komedi The Wedding Ringer. Awalnya, semua mata pasti akan tertuju pada gaun merah yang dikenakan Gloria Govan, adik Laura Govan. Gaun tersebut memperlihatkan hampir seluruh bagian samping payudaranya. Namun, apa yang dialami sang kakak sungguh tak terduga.

Seperti yang dikutip dari tribunnews.com, Jika biasanya selebriti yang mengalami insiden busana akan langsung sadar dan menutupi bagian vital yang mencuat, Laura sama sekali tak menyadari hal ini. Sebaliknya, dia terlihat berpose dengan ceria dan penuh percaya diri. Malam itu, Laura mengenakan gaun pendek tanpa lengan, bewarna hitam keemasan, tanpa pengaman payudara. Sepertinya, gaun tersebut memang bukan merupakan gaun yang “aman” untuk dikenakan tanpa bra.

Tak adakah yang berusaha memperingati Laura bahwa gaun mini tanpa lengan yang dikenakannya rentan untuk melorot dan berisiko memperlihatkan seluruh payudaranya?






0 Response to "Payudara Selebriti Ini Mencuat Saat Pergelaran Karpet Merah"

Post a Comment