Ini yang Ditawarkan Pada Gadis Cantik Mabuk Oleh Pria Ini

Apa yang ada dalam pikiran Anda, ketika melihat wanita mabuk cantik dan menanyakan alamat? Mungkin setiap orang mempunyai jawaban yang berbeda, tetapi secara keseluruhan akan sama, yaitu 'menawarkan' tempat untuk beristirahat.


Hal ini dibuktikan oleh seorang aktris, yang berpura-pura mabuk. Dan untuk meyakinkannya, ia membawa botol minuman yang di bungkus oleh kertas. Seperti apa reaksi dari para pria yang ia datangi untuk menanyakan alamat dan tujuan rumahnya?

Aksinya ini dilakukan di Hollywood, yang cukup heterogen masyarakatnya. Dalam beberapa menit, wanita bernama Jennifer didekati oleh beberapa orang berbeda. Dan ia pun menanyakan jalur bus, yang akan membawanya ke rumah.

Ia pun bertanya kepada salah satu pria, "Hai, sekarang saya sedang berada di Hollywood, saya terlalu banyak minum. Bisakah seseorang memberitahu jalan menuju rumah?"

Dari lima pria yang datang, hanya satu yang benar-benar memberitahukan arah bus, dan yang lainnya berkata, "Kamu tidak butuh bis, kita akan berjalan ke tempat lain. Di mana tidak ada seorang pun di sana, di rumahku."

Terdengar menyedihkan bukan? Tetapi itulah kenyataannya yang dihadapi wanita saat ini. Apalagi ia dalam keadaan mabuk. Video ini kemudian diunggah di YouTube, sebagai peringatan kepada kaum hawa, yang kerap mendapatkan kekerasan.

0 Response to "Ini yang Ditawarkan Pada Gadis Cantik Mabuk Oleh Pria Ini"

Post a Comment